Translate

Kamis, 18 September 2014

Penyelesaian Numeris Pada Teknik Kimia Menggunakan Matlap

Buku ini menyajikan penggunaan bahasa pemrograman matlab untuk penyelesaian persoalan-persoalan dalam teknik kimia secara numeris. Buku  ini berisi pengantar pemrograman dengan menggunakan matlab. Selanjutnya diikuti dengan penyelesaian secara numeris berurutan, persamaan aljabar linier, persamaan aljabar non linier, integral, pencocokan kurva, optimasi, persamaan differensial ordiner, dan persamaan differensial parsial. Setiap bab berisi tentang metode-metode numeris yang digunakan, fungsi-fungsi matlab, contoh-contoh problem teknik kimia, dan programprogram penyelesaiannya beserta keluaran program.

Untuk para mahasiswa buku ini sangat cocok guna menambah pengetahuan tentang pemanfaatan matlab dari berbagai buku dan internet yang diantaranya tercantum dalam daftar pustaka. Kerajinan dan ketekunan yang disertai do’a akan membawa keberhasilan.
Materi dari Buku Penyelesaian Numeris Pada Teknik Kimia Menggunakan Matlab ini disajikan secara praktis, instan dan langsung kesasaran, jadi anda bisa langsung mempraktekkannya di depan layar anda. sehingga anda akan lebih mudah memahami tentang maksud dari buku ini. Buku setebal 100 halaman dengan format pdf ini dapat anda miliki dengan cara menghubungi pengelola blog ini.


DAFTAR ISI
BAB 1 PENGANTAR PEMROGRAMAN MATLAP
1.1
Fungsi Umum Matlap
1.2
Tipe Data
1.3
M-File
BAB 2 PERSAMAAN ALJABAR LINEAR
2.1
Metode Eliminasi Gauss
2.2
Metode Inversi Matriks
2.3
Metode Dekomposisi LU
BAB 3 PERSAMAAN ALJABAR NON LINEAR
3.1
Metode Bisection
3.2
Metode Newton Rapson
3.3
Fungsi Fzero
BAB 4 INTEGRAL NUMERIS
4.1
Aturan Trapesium
4.2
Aturan Simpson
4.3
Kuadratur gauss

DAFTAR PUSTAKA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar